Perkembangan teknologi saat ini bisa dibilang sangat cepat, berbagai macam inovasi canggih mulai ditemukan. Robot resepsionis, smart toilet, dan teknologi canggih lainnya, apa semua teknologi itu terdengar seperti film sains fiksi atau realita? Dengan perkembangan teknoligi yang begitu cepat kamu akan segera melihat teknologi-teknologi sepertinyang kamu lihat di film-film Sci-Fi, seperti Blade Runner dengan robot cerdas dengan teknologi canggih disekitar kamu.

Diantara teknologi futuristik itu ada beberapa yang benar-benar akan mengubah hidup kamu. Apa itu? Berikut empat inovasi keren yang bakal ngerubah hidup kamu.

1.  Smart Home, Biarkan semua alat rumah tangga bekera dengan sendirinya :D



Sekarang sudah banyak peralatan rumah yang terhubung dengan internet dan di kendalikan dengan satu perangkat. Seperti TV yang terhubung ke internet, mengatur alat-alat rumah tangga hanya dengan satu device, dan alat canggih lainnya. Tapi ternyata hal itu belum lah cukup.

Nanti akan ada rumah yang semua alat di dalamnya beroperasi secara otomatis, tidak perlu perintah atau pun kontrol dari sang pemiliknya. Misalnya AC atau pemanas ruangan yang hidup dan mati secara otomatis sesuai temperatur ruangan, lampu otomatis, dan bahkan bisa memberikan peringatan kepada pemiliknya jika ada sesuatu yang salah.

2. Virtual Secretaries, Serahkan semua urusanmu pada teknologi yang satu ini 



Sekeretaris memiliki peran yang paling penting dalam dunia bisnis. Dengan adanya teknologi baru yang bisa menggantikan pekerjaan sekretaris tentu akan lebih efisien dan bisa meminimalisir human error.

3. AI Doctor, Jangan takut sakit karena akan ada dokter super cerdas dan canggih



Pernah nonton film Ex Machina? atau film lainnya yang bertemakan AI atau Artificial intelligence?
Kalau sudah kamu pasti sudah tahu bagaimana kerennya kalau teknologi AI ini benar-benar terealisasi. Dengan teknologi ini semua pekerjaan manusia bisa tercover termasuk menjadi dokter pribadi, wah keren yah hehe:D.

4. Care Robot, Robot ini siap melayani kamu kapan pun!



Pengen punya robot yang bisa melayani kamu setiap saat? seperti membuatkan teh, membawakan sesuatu atau bahkan menjadi teman curhat? Kalau gitu kita tunggu aja waktunya tiba ya :D.

Oke itulah teknologi masa depan yang sangat membantu hidup kamu. kalau ada kritik dan saran silahkan komen di bawah ya :).