Punya barang impian yang belum terwujud? 

Beberapa hal memang membuat kita harus menahan keinginan untuk membeli barang tertentu yang sangat kita impikan. Hambatan itu bisa berupa sulitnya barang yang dicari, masih ada kebutuhan lain, dan yang paling sering adalah kurangnya biaya. Tentu saja untuk membeli barang impian kita mesti punya uang yang cukup. Tapi jangan khawatir karena kamu bisa membeli barang impianmu dengan harga yang lebih murah di HARBOLNAS 2017 plus bisa dapat Cashback dari ShopBack.

APA ITU HARBOLNAS?

Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) adalah perayaan yang bertujuan untuk mendorongan dan mengedukasi masyarakat mengenai mudahnya berbelanja daring (online). HARBOLNAS dirayakan tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Perayaan ini dilakukan oleh berbagai perusahaan E-Commerce di indonesia dengan cara memberikan promo yang menarik, pelanggan akan diberikan diskon yang cukup menggiurkan selama periode yang ditentukan oleh masing-masing E-commerce.

DAN APA ITU SHOPBACK?


ShopBack adalah starup portal E-commerce yang memanfaatkan program cashback untuk setiap barang yang dibeli melalui Shopback. Hal ini memungkinkan pembeli online bisa mengambil kembali uang mereka ketika mereka membeli barang di e-commerce. Selain cashback, ShopBack juga memberikan promo, kupon diskon, dan kode voucher untuk berbelanja online. Sekarang telah tercatat bahwa sudah lebih dari 300 e-commerce yang bekerja sama dengan Shopback seperti lazada, tokopedia, bukalapak, dan e-commerce lainnya.

DAFTAR BARANG IMPIANKU

Sebentar lagi HARBOLNAS akan dirayakan, itu lah waktu yang tepat untuk mendapatkan barang impian. Jadi sebelum itu akan lebih baik membuat wishlist barang impianmu dari sekarang. Saya sendiri telah membuat wishlist barang impian dibawah ini.

#1st SMARTPHONE
Samsung Galaxy J1 Ace Ve-blue


Price: Rp 1.145.000              

'Samsung galaxy j1 ace' adalah salah satu barang impian saya. bagaimana tidak, Smartphone sudah menjadi bagian yang tidak bisa lepas dari hidup ini. Segala aktivitas kita banyak yang memerlukan smartphone. Saya sendiri termsuk orang yang bergantug pada salah satu perangkat canggih ini. Banyak aktivitas keseharian saya yang memerlukan smartphone seperti chatting, browsing, baca ebook, dan lain-lain. Sebenarnya saya sudah punya satu smartphone, tapi smartphone milik saya bisa dibilang sudah umuran dan sering mengalami error, Itulah kenapa 'samsung galaxy j1 ace' ini menjadi barang impian saya.

Sekarang Zamannya 4G Tapi HP Saya Masih Mentok 3G, Waktunya Ganti !

Zaman memang tidak pernah berhenti berkembang, setelah ditemukannya jaringan 3,5G sekarang sudah ada lagi yang baru yaitu 4G. Jaringan ini tersohor dengan kecepatannya yang luar biasa. Tapi sedihnya ketika orang-orang sudah beralih ke smartphone yang menunjang 4G, saya masih memakai Samsung Galaxy V yang mentok di 3,5G. Tapi kesedihan itu bisa diobati jika saya bisa memiliki  'Samsung Galaxy J1 Ace Ve' karena smartphone ini sudah support 4G.

HP Saya Sering Error, Maklum Udah Umuran

Jika di itung-itung Smartphone yang saya gunakan ini sudah berada di tangan saya sekitar 3 tahun-an. Untuk seukuran smartphone itu adalah waktu yang lumayan lama, sedangkan yang namanya barang elektronik semakin lama umurnya semakin menurun performanya. Begitulah yang terjadi dengan Samsung Galaxy V yang saya miliki sekarang. Sudah sering error, force close sendiri, mati tiba-tiba, nge-lag, sering panas dan masalah lainnya yang sering mengganggu saat digunakan. Jadi ini waktunya ganti!

Paka HP Itu-itu Aja Bosen Juga, Saatnya Cari Yang Baru!

Setelah sekian lama bersama dengan samsung galaxy v rasa bosan dan hasrat ingin ganti semakin menjadi. Saya sering mencari smartphone di toko online sebagai pengganti smartphone lama saya. Tapi ternyata itu hanya sekedar berhayal saja, karena sampai sekarang 'samsung galaxy j1 ace ve' impian saya masih belum terwujud juga.

Harga Murah, Apalagi Saat Harbolnas 

Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang support 4G, 'samsung galaxy j1 ace ve' ini relatif lebih murah. Apalagi saat harbolnas, dimana akan banyak bertebaran diskon besar-besaran. Semoga saja saat Harbolnas Terwujud ya, amiin.


#2nd Jam Tangan 
Sunroad FR803 Sports Smart Watch Altimeter


Price: Rp 1.104.000        


Jam tangan adalah hal wajib yang mesti saya pakai ketika pergi keluar rumah. Entah kenapa saya jadi kurang PEDE kalau berpergian tanpa jam tangan. Karena bagi saya jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai style. Saya sudah punya beberapa jam tangan dirumah, tapi semuanya standar dan tidak ada yang keren. Tapi berbeda dengan jam tangan impian saya ini, selain terlihat keren 'SUNROAD FR803' ini juga multi-fungsi.


'SUNROAD FR803' Sangat Cocok Untuk Menunjang Aktivitas Saya

Jam tangan ini memilki beberap fungsi keren dan sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari. Misalnya fitur kompas, stopwatch, stepcounter, calorie counter dan fungsi lainnya yang mendukung untuk aktivitas diluar rumah. Walaupun saya bukan olahragawan tapi saya senang dengan olahraga, dan SUNROAD FR803 ini akan sangat membantu saat olahraga.

#3rd Kamera
Sony DSC-W810 - 20.1 MP - 6x Optical Zoom


Price: Rp. 1.159.000               


Perlu Untuk Menunjang Aktivitas Blogging

Sejak pertama kali nge-blog, saya sangat ingin memajang gambar hasil jepretan sendiri, tapi sampai saat ini hal itu belum terwujud juga karena saya tidak punya kamera khusus. Nah dengan 'Sony Dsc W810' saya bisa memakai gambar hasil jepretan sendiri untuk aktivitas blogging . Dengan ini saya bisa mengambil gambar pemandangan, orang, lingkungan sekitar, dan objek lainnya dengan kualitas yang jernih, dan tentunya akan menambah semangat saya untuk mengisi konten di blog ini.

#4th Jaket
ZARA MAN Bomber Jacket - Khaki
 


Price: Rp. 899.000   


Mesti Punya Nih! Jaketnya Pak Jokowi

Jaket bomber ini seketika menjadi tren karena orang nomor satu di Indonesia sempat memakainya. Selain itu jaket ini memang terlihat keren sehingga membuat jaket ini banyak di buru orang, termasuk saya.

Entah Kenapa Jaket Bikin Lebih PEDE


Sama seperti jam tangan, jaket ini juga bisa membuat penampilan saya jadi lebih PEDE. Ditambahlah lagi dasain yang keren dan warna yang cool membuat saya ingin sekali memiliki jaket yang satu ini.


#5th Teleskop
Bosma profesional HD portable bertenaga tinggi astronomi teropong


Price: Rp 1.086.500                 


Ini Barang Impian Sejak Kelas 4 SD!

Entah kenapa sejak kecil saya sangat ingin punya benda yang satu ini. Saya sangat ingin mengamati bintang secara langsung. Saya selalu membayangkan ada sebuah teleskop di kamar saya sehinggan bisa melihat bintang kapan saja. Namun nyatanya sampai saat ini hal itu belum terwujud juga. Yah itu karena uang yang terbatas dan masih banyak kebutuhan primer yang belum terpenuhi.

Saya Memang Bukan Ilmuan Tapi Saya Cinta Sains

Sejak kecil saya memang sangat suka sains, terutama astronomi. Hal membuat saya ingin sekali memiliki  Teloskop ini. Yah Semoga saja terwujud suatu saat. amiin.

#6th Drone
Drone Wide Angle Lens Wifi FPV Camera 




Price: Rp 1.190.000                 

Entah kenapa saya ingin sekali memiki Drone, mungkin ini karena interest  saya terhadap teknologi. Dan Drone ini bagi saya adalah sebuah teknologi yang keren dan modern. Alat yang dulunya hanya dipakai oleh tentara AS ini sekarang bisa dimilki oleh semua orang. Hal itu lah yang membuat saya penasaran dengan kecanggihan Drone.

GIMANA SIH CARA PAKAI SHOPBACK?


Klik toko favorit kamu melalui ShopBack. Kamu akan diarahkan ke situs toko tersebut



Belanja dan lakukan pembayaran seperti biasa




Dapatkan Cashback di akun ShopBack dalam waktu 48 jam



Cashback bisa ditarik setelah di-validasi oleh pihak merchant



Cashback dapat ditarik ke rekening bank atau ditukar dalam bentuk pulsa setelah kamu memenuhi jumlah minimum penarikan (Rp Rp 50.000 untuk penarikan via transfer bank atau Rp 25.000 untuk penarikan via pulsa)


Tarik Cashback kamu ke rekening bank:

        


TIPS BELANJA HEMAT DAN CERMAT DI HARBOLNAS 2017 BERSAMA SHOPBACK

Catat Tanggal Mainnya!


Sebagai orang yang hobbi belanja secara online tentunya mesti cerdas menentukan waktu kapan harus berbelanja. Hal ini tentu berpengaruh pada promo yang diberikan oleh E-commerce. Biasanya promo besar-besaran terjadi pada hari-hari spesial seperti Oline Revolution, Festival Belanja Online (FBO), Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), dan hari sepesial lainnya. 

Selain hari-hari spesial E-commerce juga biasa memberikan promo besar pada rentang waktu tertentu. Kamu bisa cek terlebih dahulu di E-commerce favorit kamu. Setelah tahu ada promo kamu bisa catet tanggalnya setelah itu tinggal siapkan daftar barang impian kamu dan jangan lupa siapkan juga uangnya ya. Nah dengan mengetahui tanggal-tanggal tersebut kamu  bisa menghemat uang belanja kamu.

Catet ! Tanggal 12 Desember 2017, itu lah hari spesial yang sudah dekat. Siapkan daftar barang impian dan pantengin terus web HARBOLNAS SHOPBACK.

Berlangganan Newsletter
Newsletter adalah cara terbaik untuk pendapatkan promo terbaru dari shopback. Kamu akan deberikan info terbaru seputar promo dari ShopBack , diskon dan promo menarik lainnya. Kamu bisa berlangganan Newsletter di ShopBack dan E-commerce favorit kamu, dengan begitu kamu ga akan ketinggalan promo menarik dan info penting lainnya.

Ikuti Terus Sosial Media-nya!

Fungsi ini kurang lebih akan sama dengan berlangganan Newsletter. Namun bagi kamu yang lebih suka nge-cek sosial media dari pada email, ini akan lebih efektif dari pada berlangganan newsletter. Dengan mengikuti sosial media shopback kamu bisa mendapat info terbaru seputar promo-promo menarik bahkan di sosial media info yang diberikan cenderung lebih intens dari pada via newsletter. 

Bandingkan Harga! Pilih Harga Yang Terbaik



Tips terakhir supaya belanja online jadi lebih hemat adalah dengan membandingkan harga. Ketika kamu mencari barang impian kamu usahakan tidak hanya di satu E-commerce, coba lah cari dari beberapa E-commerce dan bandingkan harganya. Biasanya ada saja perbedaan harga walaupun tidak terlalu jauh. Tapi lumayan kan bisa menghemat uang kamu. 

Carilah barang impian kamu di beberapa E-commerce dan pilihlah harga yang termurah atau promo yang terbesar jadi kamu bisa gabung promo E-commerce dengan program ShopBack dan pastikan juga E-commerce yang kamu cari berafiliasi dengan ShopBack ya.


PENUTUP

ShopBack adalah tempat terbaik untuk mendapatkan barang impian tanpa harus buat kantong jebol. Dengan program dan promo dari ShopBack kita bisa menghemat uang belanja. Jadi tunggu apa lagi? kuy buat daftar barang belanjaan and Happy Shopping!

www.shopback.co.id | Harbolnas ShopBack

      

***

Reference:

http://Shopback.co.id
http://lazada.co.id
http://jd.id
http://id.wikipedia.org

Images Source:

http://Shopback.co.id
http://lazada.co.id
http://jd.id
http://technave.com
http://lelong.my
http://everydayonsales.com
http://material.io